canoncomij-setup Uncategorized 10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar Superhero

10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar Superhero

10 Game Android Terbaik untuk Penggemar Superhero, Cuy!

Buat kalian pecinta superhero, pasti seneng banget main game yang nampilin karakter-karakter kesayangan kalian. Nah, berikut ini 10 game Android terbaik yang wajib kalian cobain:

1. Marvel Contest of Champions

Siapa yang nggak kenal Marvel? Game ini bakal ngasih kalian pengalaman bertarung sebagai superhero atau villain favorit kalian, mulai dari Spider-Man, Iron Man, hingga Thanos.

2. DC Legends: Fight Superheroes

Kalau kalian team DC, wajib banget cobain game ini. Kalian bisa ngegadain pertempuran epik antara berbagai pahlawan dan penjahat dari dunia DC Comics.

3. Injustice: Gods Among Us

Game fighting seru yang menampilkan karakter-karakter DC Comics. Tapi di game ini, kalian bisa ngelihat superhero berantem sama villain, hal yang jarang banget terjadi di komik.

4. Superhero: Survival

Game action-RPG di mana kalian harus ngebangun tim superhero untuk melawan gelombang musuh. Kerennya, karakter pahlawan di game ini berasal dari berbagai semesta komik.

5. Marvel Future Fight

Game action-RPG yang menyatukan superhero dari seluruh Marvel Cinematic Universe. Kalian bisa ngegadain pertempuran seru dengan berbagai karakter yang familiar.

6. Teenage Mutant Ninja Turtles: Legends

Game beat ’em up klasik yang ngebawa para Ninja Turtles ke dunia Android. Bersiaplah untuk ngejalanin misi seru dan ngelawan musuh-musuh bebuyutan.

7. Marvel Strike Force

Game strategy-RPG yang mengharuskan kalian ngerekrut dan melatih tim superhero Marvel untuk menghadapi berbagai ancaman. Pertempurannya udah pasti seru banget!

8. Spider-Man Unlimited

Game endless runner yang menampilkan Spider-Man dalam berbagai kostumnya. Kalian bakal ngelawan musuh-musuh dari galeri villain Spidey sambil menjelajahi New York City.

9. Batman: Arkham Origins

Game action-adventure yang bakal ngasih kalian pengalaman ngejadi Batman sebelum peristiwa di game Arkham Asylum. Jelajahi Gotham City dan lawan musuh-musuh seperti Joker dan Bane.

10. Marvel Super War

Game MOBA yang mempertemukan para superhero Marvel dalam pertempuran 5v5. Pilih karakter favorit kalian dan buktikan kalau tim kalian yang paling jago!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post